Review SafelinkU dan cara daftar lengkap terbaru 2020

SafelinkU adalah sebuah pemendek url atau sering disebut juga sebagai "URL Shortener" yang bisa menghasilkan uang apabila kita menggunakannya. Dimana penghasilan tersebut dihitung berdasarkan CPM.
Review SafelinkU dan cara daftar lengkap terbaru 2020


Sebelumnya fungsi dari pemendek url itu sendiri jelas untuk memendekkan url supaya terlihat lebih keren atau dengan tujuan untuk menyamarkan dari nama file aslinya. Sebenarnya ada banyak layanan pemendek url yang tersedia juga bisa menghasilkan uang.

Tapi sebelum pilih ini - itu, kamu harus perhatikan dulu CPM Rates yang ditawarkan. Dimana CPM Rates tersebut bisa diartikan sebagai "harga bayaran perseribu" kunjungan valid. Selain itu, kamu juga harus memastikan bahwa layanan pemendek url yang kamu gunakan benar - benar membayar, alias tidak scam.

Karena tidak sedikit yang curang, misalnya publisher sudah punya saldo banyak dan tinggal payout. Tapi uang malah tidak dikirim sama sekali, nah jangan sampai seperti itu. Maka di artikel saya ingin memberikan sedikit Review SafelinkU Lengkap Cara Daftar dengan harapan artikel ini bisa membantu kamu untuk menambah penghasilan blog dan sebagai alternatif Adsense.

Review SafelinkU


Perlu kamu ketahui bahwa SafelinkU adalah layanan pemendek url yang berasal dari Indonesia. Beberapa pengurus blog niche download sedang ramai membahas mengenai SafelinkU ini. Saya sendri mulai menggunakannya di blog ini, meski bukan blog download tapi ada beberapa artikel yang menyediakan link download bagi pembaca. Oleh karena itu, saya coba menerapkannya di blog ini.

Ada beberapa point penting mengenai SafelinkU yang harus kamu ketahui, diantaranya :

High CPM Rates


Secara sederhanya CPM Rates adalah rata - rata uang yang diterima dalam perseribu kunjungan valid. Cukup berbeda dengan pemendek url lainnya yang biasa membayar publisher dengan harga yang relatif murah, apalagi untuk publisher Indonesia. Beda halnya untuk negara besar seperti Amerika, dkk, pasti mendapatkan CPM Rates yang tinggi.

Tapi SafelinkU memberikan CPM Rates yang lumayan tinggidan stabil, terutama di negara Indonesia yaitu bisa sampai $4.5. Dari hal tentu harus kamu perhitungkan lagi untuk mulai mendaftar SafelinkU, karena dijamin bisa meningkatkan penghasilan blog kamu.


Minimal Payout Rendah


Payout (gajian) tentu salah satu hal yang sangat dinantikan bagi para pencari receh online. Setiap pemendek url mempunyai minimal payout yang berbeda - beda. Nah untuk SafelinkU sendiri menerapkan minimal payout sebesar $3.71 untuk pembayaran via pulsa dan $5 untuk via rekening bank dengan rate dollar Rp.14.000

Sebelum membuat artikel ini, saya melakukan test terlebih dahulu untuk memastikan bahwa ini tidak scam (penipuan). Jadi saya mencoba menggunakan SafelinkU kurang lebih selama satu minggu  hingga akhirnya saldo mencapai minimal payout ke pulsa yaitu $3.71. Hanya butuh 2 hari hingga status payout sukses.


Bonus Refferal


Satu hal lagi yang menarik yaitu kamu bisa mendapatkan "bonus refferal". Jadi apabila kamu berhasil mengundang orang untuk bergabung, kamu akan mendapatkan komisi sebesar 10%. Lumayan untuk nambah - nambah saldo.

Saya kira itu beberapa review SafelinkU yang bisa saya berikan. Sebenarnya masih banyak fitur standar lain kayak custom name dan masih banyak lagi. Apabila kamu tertarik atau ingin mencoba sebagai penghasilan tambahan, silahkan ikuti beberapa langkah dibawah ini :

Cara Daftar SafelinkU


Langkah 1 : Silahkan masuk ke SafelinkU

Langkah 2 : Masuk ke Member Area

Langkah 3 : Klik Register

Langkah 4 : Isi beberapa data yang diperlukan dengan benar dan jangan sampai lupa, terumata password

Langkah 5 : Apabila sudah, silahkan klik Submit

Sampai sana kamu sudah berhasil mendaftar. Selanjutnya tinggal memasukkan link yang ingin diperpendek. Caranya masuk dulu ke Dashboard kemudian paste link di "Your Long URL Here".

Mungkin sekian untuk Review SafelinkU Lengkap Cara Daftar, semoga bermanfaat dan semoga penghasilan kamu meningkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel