Cara merubah tampilan header di template viomagz agar tidak sticky

Template viomagz ialah salasatu template blogger buatan dari mas sugeng terbaru di tahun 2018 dengan segi gaya header sajian static sticky ini bertujuan supaya si pembaca gampang mencari gosip yang disediakan pada sajian navigasi, tanpa harus kembali keatas kalau ingin mengetahui isi lainya.



Tapi damai saja walaupun begitu tetap responsive dan keren.

Namun, sebab banyaknya blogger yang memakai template viomagz tersebut, mungkin sajah sebagian blogger lain ada yang menginginkan agak sedikit berbeda yaitu menciptakan hedader sajian viomagz tidak melayang atau sticky.

Padahal kalau berdasarkan admin langsung template viomagz ini sudah sangat keren walaupun tidak di modifikasi lagi. Tapi ya namanya juga orang pastinya memiliki jalan fikiran yang berbeda dan kesenangan masing-masing.

Jadi, kalau memang anda sudah begitu yakin ingin merubah tampilan header viomagz supaya tidak sticky. Ya oke disini juga aku bagikan caranya.

Karena setau admin, mas sugeng sendiri sudah bagikan perihal bagaimana menciptakan header sajian template viomagz supaya tidak sticky atau melayang. Tapi mungkin masih ada yang kebingungan mencari cara ini. Sangat krbetulan sekali sebab disini membagikan cara tersebut.

Dan berikut ini ialah beberapa langkah yang sanggup anda ikuti dengan gampang dan cepat.

Cara merubah Menu Header Template Viomagz Tidak Melayang

Pertama menyerupai biasa masuk ke dhasboard blog anda.
Lalu pilih edit arahan html.

Dan temukan CSS dalam template blogger Viomagz kira kira penampakanya seperti.

 #header-container { background: $(header.background.kiri); background: linear-gradient(to right, $(header.background.kiri), $(header.background.kanan)); -webkit-box-shadow: 0 2px 6px 0 rgba(0,0,0,0.2); box-shadow: 0 2px 6px 0 rgba(0,0,0,0.2); position: fixed; top: 0; left: 0; right: 0; width: 100%; z-index: 999; }
Kalau sudah ketemu di hapus saja. Lalu ganti dengan css berikut ini:
 #header-container { background: $(header.background.kiri); background: linear-gradient(to right, $(header.background.kiri), $(header.background.kanan)); -webkit-box-shadow: 0 3px 10px 0 rgba(0,0,0,0.2); box-shadow: 0 3px 10px 0 rgba(0,0,0,0.2); position: absolute; width: 100%; z-index: 999; left:0; top:0; right:0; }
Setelah itu klik simpan.

Namun sebelum anda melaksanakan pembokaran arahan kode html dalam template blog untuk di edit atau di ganti. Saya sarankan untuk mem backup template blog terlebih dahulu, sebab kalau nanti terjadi erorr pada template viomag yang anda gunakan maka anda sanggup memasangnya kembali dari hasil backup tadi.

Sekian untuk kesempatan ini, mudah-mudahan artikel ini sanggup bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel