Cara menghasilkan uang dengan safelinku

Banyak sekali cara menghasilkan uang melalui internet, dengan adanya internet semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Saat ini sudah banyak sekali cara menghasilkan uang dengan internet. Seperti contohnya menjadi reseller (dropshipper), jual beli barang online, dan lain sebagainya.

Dan salah satu cara menghasilkan uang dari internet yaitu, dengan memperpendek URL atau yang lebih dikenal sebagai URL Shortener.

Cara menghasilkan ulang dengan safelinku

Ada beberapa layanan URL Shortener yang sudah banyak beredar di internet. Seperti Adf.ly, Shtme.co, SafelinkU dan masih banyak lagi layanan URL Shortener yang bisa menghasilkan uang.

Dari sekian banyak layanan URL Shortener yang sudah ada, disini saya akan membahas layanan yang diberikan oleh SafelinkU.

Apa Itu SafelinkU?


SafelinkU merupakan layanan URL Shortener lokal, alias asli Indonesia yang menyediakan layanan untuk memperpendek URL dan bisa menghasilkan uang.

Cara kerja dari SafelinkU sendiri terbilang simpel sekali, sebagai berikut :
Kalian memperpendek URL
Membagikannya
Ada yang mengklik URL tersebut
Kalian dapat uang

Perhitungan penghasilan yang digunakan oleh SafelinkU yaitu menggunakan sistem CPM (cost per mile), yang artinya per seribu tayang atau impress.

Jadi kalian akan mendapatkan uang jika URL yang kalian sudah perpendek dengan SafelinkU dan kalian membagikannya, jika sudah 1000 kali di klik maka kalian akan mendapatkan uang.


Apa Saja Keunggulan Dari SafelinkU ?


Dari sekian banyak URL Shortener baik dari luar negeri maupun dalam negeri kenapa harus memilih SafelinkU ?, banyak sekali alasan kenapa harus memilih SafelinkU, seperti :

1. User Friendly

Bisa dilihat dari fitur-fitur yang diberikan oleh SafelinkU sangatlah sederhana, yang tentu sangat membantu sekali dalam hal penggunaannya.

Bahkan untuk pemula yang baru saja mengenal SafelinkU, tidak butuh waktu lama untuk dapat memahami semua menu yang ada di dashboard SafelinkU.

2. Gratis

Menggunakan SafelinkU tidak ada pungutan biaya sepeser pun, justru sebaliknya kalian lah yang akan mendapatkan bayaran jika berhasil mengikuti program dari SafelinkU dengan baik.

3. Berbagai Macam Metode Penarikan Dana

Ada beberapa metode yang bisa kalian gunakan untuk melakukan penarikan dana, seperti :
  • Transfer Bank
  • PayPal
  • OVO
  • GO-PAY
  • Pulsa ke semua operator di Indonesia

Dengan 5 metode yang diberikan oleh SafelinkU, tentu akan sangat memudahkan bagi kalian dalam melakukan penarikan uangnya.

4. Minimum Payout Rendah

Dengan minimum Payout yang rendah, membuat kalian bisa dengan cepat mendapatkan uang tanpa harus menunggu lama.

Untuk minimum Payout negara Indonesia saja hanya di angka $3.20, atau sekitar 50.000 ribu rupiah saja sudah bisa melakukan Payout.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari SafelinkU ?


Caranya terbilang sangat mudah sekali, bahkan kalian tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali. Hanya dengan memperpendek URL saja kalian sudah bisa menghasilkan uang.

Kalian hanya harus menyediakan URL saja untuk bisa mendapatkan uang, entah itu URL blog, Youtube, akun media sosial, atau apapun itu macamnya.

Langkah pertamanya adalah kalian harus mendaftar ke SafelinkU terlebih dahulu untuk membuat akunnya.

Cara Mendaftar SafelinkU


Berikut ini saya akan memberikan langkah-langkahnya untuk mendaftar membuat akun SafelinkU, dan kalian tinggal mengikuti saja cara-cara dibawah ini.

1. Kunjungi situs resmi dari SafelinkU
2. Klik tombol get start for free
3. Isi formulir pendaftarannya

First name dan last name : isi nama lengkap kalian disini

Username : ini akan digunakan sebagai nama tampilan akun SafelinkU kalian

Email : gunakan akun Email atau Gmail kalian

Password : silahkan kalian buat password untuk akun SafelinkU kalian

Country : pilih negara asal kalian untuk menentukan nilai Payout Rates

ReCAPTCHA : Ceklis kolom " saya bukan robot " Dan klik tombol " submit "

Jika semua langkah diatas sudah kalian lakukan maka, sekarang kalian sudah berhasil menyelesaikan langkah pertama, yaitu dengan membuat akun SafelinkU.

Apa Yang Harus Dilakukan Setelah Membuat Akun ?

Langkah yang harus kalian lakukan adalah memperpendek URL milik kalian, dengan tools yang sudah disediakan di menu dashboard SafelinkU.

Setelah kalian berhasil memperpendek URL, selanjutnya adalah membagikannya. Kalian bisa membagikannya di media sosial, blog atau channel Youtube kalian atau dimana saja.

Dan kalian tinggal harus menunggu sampai URL yang kalian bagikan tersebut, telah mencapai 1000 kali klik atau penayangan.

Jika saldo SafelinkU kalian sudah mencapai batas rata-rata Payout, kalian tinggal melakukan penarikan dananya dengan metode yang kalian inginkan.

Tidak ada batas seberapa banyak URL yang boleh kalian perpendek, jadi kalian bisa dengan bebas menggunakannya.

Semakin banyak URL yang kalian bagikan, tentu akan semakin banyak pula pendapatan yang bisa kalian hasilkan nantinya.

Penutup

Tidak perlu ribet dan juga butuh modal, cukup dengan memperpendek URL saja kalian sudah bisa menghasilkan uang dari internet.

Cara menghasilkan uang dari SafelinkU bisa kalian gunakan sebagai penghasilan tambahan dan untuk mengisi waktu kosong kalian, yang tentunya cukup menguntungkan. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel